Selasa, 10 Februari 2015

PENYAKIT ASMA DAN CARA MENGATASINYA DENGAN OBAT ASMA HERBAL



Penyakit asma termasuk salah satu penyakit yang cukup banyak terjadi di Indonesia, mulai dari balita hingga dewasa. Penyakit Asma adalah penyakit saluran pernapasan di mana paru-paru mengalami pembengkakan dan mengalami keterbatasan untuk bernapas. Otot dinding cabang tenggorokan mengetat, dan saluran pernapasan menghasilkan lendir berlebih yang menyumbat jalan pernafasan. Tanda dan gejala asma berbeda-beda tergantung dari tingkatan penyakit asma itu sendiri, mulai dari nafas yang berat hingga serangan asma yang membahayakan nyawa.

Gejala Penyakit Asma
Dalam banyak pendapat medis, penyakit asma merupakan penyakit sulit disembuhkan. Tetapi gejalanya dapat dikontrol. Pengaturan itu termasuk menghindari pemicu atau penyebab asma dan melacak gejalanya pada diri Anda. Mungkin Anda akan memerlukan kontrol medis jangka panjang untuk mencegahnya menjadi lebih parah dan mengambil tindakan pengobatan darurat jangka pendek untuk mengontrol gejalanya pada saat pertama kali.
Asma yang tidak terkontrol bisa menyebabkan Anda sering tidak masuk dalam bekerja dan sekolah. Juga menjadi penyebab menurunnya produktivitas seseorang. Karena asma dapat berubah dari waktu ke waktu, sehingga Anda membutuhkan kerja sama dengan dokter untuk mengontrol asma tersebut dan menyesuaikan perawatan yang dibutuhkan.

A. Gejala Penyakit Asma
Asma memiliki gejala mulai dari yang ringan sampai yang parah. Gejala asma yang dialami oleh seseorang bisa jadi berbeda dengan orang lainnya. Anda mungkin memiliki gejala asma seperti napas yang berat secara rutin dan hanya sesekali mengalami serangan asma mendadak. Di antara serangan asma tersebut Anda mungkin akan merasa normal dan tidak memiliki masalah pernapasan. Atau, Anda mungkin memiliki tanda dan gejala seperti batuk dan napas berat sepanjang waktu atau memiliki gejala primer pada malam hari, atau hanya pada saat-saat tertentu saja, seperti saat berolahraga atau bekerja sedikit keras.

Gejala asma antara lain:
Napas pendek
Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
Suara sengau atau siulan ketika bernapas
Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu.

Tanda penyakit asma kronis antara lain:

  • Bertambahnya tingkat keparahan dan frekuensi dari tanda dan gejala asma
  • Turunnya rata-rata maksimum aliran napas yang diukur oleh peak flow meter, peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja.
  • Meningkatnya kebutuhan untuk menggunakan bronchodilator – pengobatan yang membuka jalan napas dengan mengistirahatkan otot-otot saluran pernapasan
  • Bekerja sama dengan dokter untuk menentukan kapan Anda membutuhkan penambahan obat atau mengambil langkah lain untuk merawat gejala asma yang memburuk dan membuat asma Anda bisa dikontrol kembali. Jika asma tetap memburuk, anda mungkin butuh perawatan Unit Gawat Darurat. Dokter bisa membantu mengajarkan kepada Anda untuk mengenali tanda-tanda dan gejala darurat asma, sehingga Anda akan mengetahui kapan memerlukan bantuan.

B. Paket Obat Asma Herbal Natural Nusantara
Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit asma, bisa sedikit bergembira. Karena saat ini telah tersedia paket terapi penyembuhan asma secara herbal melalui produk kesehatan alami yang diproduksi oleh Natural Nusantara (NASA).
Paket terapi asma dengan obat asma herbal NASA tersebut di antaranya adalah dengan mengkonsumsi secara rutin Lecithin, Chlorophylin, dan Hu Whang Tea. Paket produk kesehatan untuk terapi asma tersebut murni produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dalam proses pembuatannya diolah dengan teknologi modern dan tanpa menggunakan bahan kimia sama sekali sehingga secara kualitas sangat terjamin.

Natural Lecithin dari kacang kedelai merupakan produk suplemen kesehatan herbal alami yang dikenal bebas kolesterol. Mengkonsumsi Lecithin setiap hari dapat meningkatkan imunitas tubuh, antioksidan, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu dan saluran pernafasan.

Natural Chlorophylin merupakan produk kesehatan yang berfungsi sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun.

Sedangkan Hu Whang Tea merupakan olahan teh yang dipadukan dengan berbagai rempah, sehingga bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh. Di samping itu Hu Whang Tea juga memiliki kemampuan melarutkan lemak, mengeluarkan gas dalam usus dan perut (kembung), gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, bronchitis. Tidak hanya itu.
Manfaat Hu Whang Tea juga sebagai teh rempah yang sangat bermanfaat sebagai “gurah” bagi kotoran/lendir dalam tubuh untuk dibuang melalui sekresi tubuh, sehingga mampu menjadi pengganti “gurah tetes”. Dan juga mampu memperbaiki sistem sekresi pada ginjal, memulihkan kondisi sehabis bersalin, serta bermanfaat bagi penderita rheumatik, tumor, dan kanker.
Dengan mengkonsumsi ketiga produk unggulan NASA ini, Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, dan Hu Whang Tea untuk obat herbal asma sekaligus terapi penyakit asma secara rutin setidaknya 6 bulan akan membantu Anda terbebas dari keluhan asma yangs selama ini Anda derita.
Telah banyak testimoni kesembuhan dari para penderita asma yang mengkonsumsi paket produk terapi asma dari NASA ini. Rata-rata menyatakan puas dengan hasilnya
Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar