Jumat, 23 Januari 2015

AYLA Breast Care




Para wanita pastinya ingin memiliki payudara yang besar dan kencang. Pasalnya, ukuran payudara yang besar dan kencang dapat menambah rasa percaya diri. Selain itu, pria juga cenderung lebih tertarik dengan wanita yang memiliki payudara besar dan kencang. Untuk itu, banyak sekali cara yang dilakukan para wanita untuk memperbesar dan memperkencang payudaranya, misalnya suntik silikon, operasi plastik atau operasi implan payudara. Cara-cara tersebut memang dapat memberikan hasil dengan instan bahkan hanya dalam hitungan menit. Namun, cara-cara tersebut sangat beresiko dan justru membahayakan kesehatan sang wanita.

Untuk memenuhi keinginan wanita dalam mendapatkan payudara yang besar dan kencang, PT Natural Nusantara mempersembahkan AYLA Breast CareAYLA Breast Care merupakan krim herbal perawatan payudara yang dapat mengabulkan keinginan wanita memiliki payudara kencang dan proporsional secara alami.

AYLA Breast Care diproduksi dari ekstrak tanaman jenis umbi-umbian Pueraria Mirifica. Tanaman tersebut terbukti mengandung bahan aktif phytoestrogen yang tinggi. Zat phytoestrogen ini-lah yang terbukti dapat merawat kulit dan mengencangkan payudara.

Ulasan Penelitian tentang Pueraria mirifica Pueraria mirifica adalah tanaman dalam kelompok Papilionaceae (Leguminosae). Akarnya adalah bagian dari tanaman ini yang telah digunakan di Thailand selama lebih dari 700 tahun. Disebut Kwao Krua dan Thailand Kudzu. Tanaman ini tumbuh di daerah hutan Thailand bagian utara. Mempunyai sifat anti-penuaan dan banyak orang menggunakan tanaman obat ini selama berabad-abad. Sebuah arsip kuno yang diterjemahkan dari Lana pada tahun 1931, membahas penggunaan akar Pueraria yang berbonggol , yang berkhasiat untuk "membuat kulit halus seperti seorang anak berusia enam tahun dan memungkinkan seseorang untuk hidup 1.000 tahun dan mencegah infeksi parasit, dan juga meningkatkan memori. "(1)

Folklore  mengatakan bahwa akar adalah "air mancur dari pemuda" untuk pria baya dan wanita. Itu membantu menghaluskan kulit berkerut, mendukung pertumbuhan rambut sehat, meningkatkan kesehatan mata,mempertajam memori, meningkatkan energi dan semangat, meningkatkan nafsu makan dan mendukung tenang tidur. Sehingga tidak mengherankan bahwa nama latin tanaman ini, "Mirifica" yang berarti keajaiban! Untuk memastikan profil kandungan aktif yang paling komprehensif, penting untuk mengumpulkan tanaman yang telah ditanam pada kondisi yang paling baik. Lokasi, usia tanaman (2-4 tahun), kondisi atmosfer (tidak ada hujan), proses dan kondisi penyimpanan serta pengeringannya harus dipantau dengan hati-hati .

Pueraria Mirifica termasuk kelompok yang sama seperti kedelai, dan berisi sejenis senyawa seperti estrogen, termasuk genistein dan daidzein. Penelitian ilmiah modern menunjukkan komponen kimia yang ditemukan di Pueraria, termasuk phytoestrogen yang lebih kuat dari yang ditemukan dalam kedelai, seperti Miroestrol dan Deoxymiroestrol. Zat alami ini berfungsi seperti estrogen dalam tubuh. Jadi Pueraria memainkan peran berharga dalam membantu untuk menjaga keseimbangan hormon yang sehat pada wanita menopause, ketika tingkat estrogen menurun, dan wanita mengalami perubahan mood, hot flashes, libido rendah, gangguan  tidur dan masalah kesehatan lainnya. Pueraria telah menunjukkan reputasi untuk  kesehatan payudara, dan telah ditampilkan dalam produk yang membantu mendukung pengencangan payudara , serta melindungi jaringan payudara. Selain hormonnya  mendukung efek tersebut, zat ini memiliki tingkat tinggi aktivitas antioksidan, mungkin karena mereka kemampuan untuk meningkatkan substansi pelindung sel yang disebut superoxide dismutase (SOD). (2)

KEUNGGULAN AYLA BREAST CARE:
  • Telah lolos uji keamanan BPOM dengan nomor NA 181 401 004 62.
  • Diproduksi dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.
  • Tidak hanya mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara.
  • Terbukti dapat melancarkan peredaran darah dalam payudara.
  • Memelihara kesehatan payudara.
  • Menggunakan teknologi nano dalam proses produksinya. Hal ini membuat AYLA Breast Care menjadi ekonomis, pasalnya dengan pemakaian sedikit sudah dapat bereaksi dengan efektif.
  • Praktis dan nyaman. AYLA Breast Care dapat digunakan dengan mudah yaitu dengan cara mengoleskannya ke payudara, pijit lembut melingkar dari bawah ke atas sampai krim meresap di kulit.
 =======================================================================
Mau nikah, tapi tdak PEDE dengan calon suami karena keputihan? Atau sudah nikah lama, tapi ingin selalu seperti pengantin baru/ sperti malam pertama? Gunakan Natural CRYSTAL X - SOLUSI MASALAH kewanitaan, atasi nyeri haid, haid tak teratur, ingin segera hamil, ingin sempit, bebas becek, solusi seperti perawan kembali.
-- penyakit degeneratif, pikun, memperbaiki kulit bekas luka, diabetes, kolesterol ==> Natural Lecithin
-- herbal pengencang dan pembesar payudara BEUTY MELON/ AYLA BRAST CARE
-- Stamina dan kesuburan pria ==> herbastamin dan Amne .
-- Kosmetik untuk semua masalah di wajah separah apapun , flek hitam, bekas jerawat, jerawat parah menahun, kulit wajah kusam, komedo, dll==> MORESKIN
-- kecantikan kulit ==> collagen collaskin
-- Pelangsing alami ==> Acay Plus dan exstra slim
-- Kecerdasan otak ==> Enpebe
-- Membuang racun tubuh, utk semua penyakit ==> cordymune, clorophylin, enelcete, amne,
-- Menghilangkan bau badan 24 jam = Grece Body crystal



TELP - SMS : 085641135185 / 081284400645PIN BB : 7EA975B3

Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar